15 March 2015

Oil gas career 2015 PT Pertamina (Persero)

Lowongan Migas PT Pertamina (Persero)

PERTAMINA is a State Owned oil & gas company (National Oil Company), established on December 10, 1957 under the name PT PERMINA. In 1961 the company changed its name to PN PERMINA and after the merger with PN PERTAMIN in 1968 it became PN PERTAMINA.
With the enactment of Law 8 of 1971 the company became PERTAMINA. This name persisted until after PERTAMINA changed its legal status to PT PERTAMINA (PERSERO) on October 9, 2003.


Upstream Technology Center - Senior Specialist Reservoir & Production I ( UPSUTC1513 )

Job Description
Mengevaluasi, mengarahkan, dan mengendalikan kegiatan reservoir & produksi di bidang spesialisasi Reservoir Simulation, meliputi standard serta penerapan konsep/ metoda dan pengembangan kajian teknologi Reservoir Simulation yang sesuai dengan kaidah good engginering practices pada kegiatan ekplorasi dan/ atau ekploitasi. Memberikan rekomendasi di bidang Reservoir Simulation berdasarkan sintesa secara komprehensif dan dapat dipertanggungjawabkan dari segi reservoir dan produksi maupun dari aspek resiko ekonomis, guna mendukung Direktorat Hulu PT. PERTAMINA (Persero) dan APH dalam upaya maksimalkan pengelolaan cadangan pengingkatan produksi termasuk sumber daya (conventional & unconventional) di domestik area maupun overseas area.
Job Requirement
Background Pendidikan:
S1/S2/S3 Teknik Perminyakan

Kemampuan & Kompetensi:
- Spesialis Reservoir
- Simulasi Reservoir


Pengalaman:
Minimal 7 tahun pengalaman di bidang spesialisasi Reservoir Simulation


Upstream Technology Center - Senior Specialist Geology I
( UPSUTC1510 )

Job Description
Mengevaluasi, mengarahkan, dan mengendalikan kajian petroleum system khususnya yang berkaitan dengan batuan induk, generasi, migrasi hidrokarbon dengan melakukan pemodelan pada pembentukan, migrasi, dan pemerangkapan hidrokarbon dengan cara memanfaatkan data hasil analisa lab geokimia, data geofisika dan geologi secara terintegrasi. Serta mengembangkan dan merencanakan kajian play concept di lahan eksplorasi existing dan lahan eksplorasi baru yang dituangkan dalam bentuk model geologi dengan tujuan menurunkan resiko kegagalan pemboran eksplorasi dan dalam upaya peningkatan pencapaian temuan eksplorasi di lingkup kerja Direktorat HULU PT. PERTAMINA (Persero).

Job Requirement
Background Pendidikan:
S1/S2/S3 Geoscience/Teknik Geologi

Keahlian:
Geokimia

Pengalaman:
Minimal 8 tahun di bidang Regional Geologist/Wellsite Geologist/Field Geologist/Petrophysicist/Sedimentologist.

Please submit your application letter and resume to our official website : http://recruitment.pertamina.com

PT PERTAMINA (PERSERO) sama sekali tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen ini. Apabila ada oknum yang mengatasnamakan Pertamina dan menjanjikan sesuatu dengan imbalan tertentu, harap melaporkan kepada Contact Pertamina di telepon 500-000 atau email: pcc@pertamina.com

Langganan Lowongan Via Facebook, Tekan Like