26 November 2014

Job Career PT Hydroraya Adhi Perkasa

Lowongan PT Hydroraya Adhi Perkasa; 10 posisi

HYDRORAYA has been providing shop-fabricated and field-erected steel plate structures of quality for years.
Pressure vessels, Tanks, Mixers, Conveyors, Structures, Modules and special design units are amongst a few we can provide and meet our customer’s requirements.

We have served our clients ranging from construction, agricultural, mining, food & beverage, chemical, pharmaceutical, oil, water and waste water treatment and maintenance industries throughout the nation.
We are a learning organization. We keep on learning and improving ourselves in order to serve our clients better. We have 100% service commitment.
In HYDRORAYA, one of our goals is to make sure our customers that we can fulfill their steel needs.

Kami adalah perusahaan tangki, pipa, vessel dll dgn kapasitas besar berlokasi di Tangerang membutuhkan profeslonal handal untuk mengembangkan kadrsebaga

1. Eng Manager
Pria, S1 T. Mesin/Sipil/Elektro, bisa Autocad, pengalaman sbg Eng Manager min, 2 tahun di bdg yg sama, bersedia ditempatkan di Tangerang.

2. Site Manager
Pria. S1 segala jur teknik, bisa Autocad; membuat S Curve, pengalaman sbg Site Manager min. 2 tahun di bdg yg sama.

3. Manager Produksi
Pria, S1 T. Mesin/Sipil/Elektro, bisa Autocad. pengalaman sbg Manager Produksi min. 2 tahun di bdg yg sama, bersedia ditempatkan di Tangerang.

4. Mechanical Eng
Pria/Wanita, S1 T. Mesin. bisa Autocad, bisa baca gbr teknik, melakukan estimasi/RAB mechanical, pengalaman 2 thn, bersedia ditempatkan di Tangerang.

5. PPIC
Pria/Wanita; S1 T. Mesin/Elektro/Industri pengalaman PPIC di bdg yg sama min, 2 thn, barsedia ditempatkan di Tangerang.

6. Admin Produksi
Pria, D3 T. Mesin/Sipil/Industri, punya kemampuan admin yg baik, bersedia ditempatkan di Tangerang.

7. Sipil
Pria, S1 T. Sipil. bisa Autocad, pengalaman sbg Sipil Superintendent di bidang yg sama min. 2 thn.

8. QC Spv
Pria/Wanita. S1 T. Mesin/Sipil/Elektro, bisa Autocad, pengalaman sbg QC min. 2 tahun di bdg yg sama, bersedia ditempatkan ditangerang.

9. Mchanic. Spv.
Pria, D3 T. Mesin/Elektro/Listrik/Fisika, pengalaman sbg Mechanic min 3 tahun di bdg yg sama. bersedia ditempatkan di Tangerang.

10. Mechanic
Pria, SMK T. Mesin/Listrik, pengalaman sbg Mechanic min. 2 tahun di bdg yg sama, bersedia ditempatkan di Targerang.

Kirimkan CV lengkap Anda ke email recruitment@hydroraya.co.id dengan subject NAMA LOWONGAN. Ditujukan : UP. Ibu Sanny. Paling Lambat 30 November 2014.

Langganan Lowongan Via Facebook, Tekan Like